rahasia romantis rumah tangga

Rahasia Menjaga Romantis Dalam Keluarga

 

menghadirkan suasana romantis rumah tangga

Menghadirkan suasana romantis rumah tangga memang bagi sebagian pasangan terasa sulit. Apalagi bagi yang sudah memiliki anak. Jangankan romantis, bertemu dengan pasangan pun semakin sulit sebab kurangnya waktu dan habis nya tenaga setelah melakukan kewajiban masing-masing.

Padahal hubungan suami-istri  yang romatis merupakan gambaran bahwa keluarga tersebut adalah keluarga yang bahagia. Jadi bisa dipastikan, tanpa hadirnya rasa cinta atau romantis dalam rumah tangga bisa menyebabkan retanya hubungan dalam keluarga.

Jika dilihat lebih dekat lagi, masalah romantis rumah tangga muncul akibat sikap perilaku kita terhadap pasangan. Akibatnya secara tidak sengaja kita pun membuat pasangan kita menjadi risih dan menjauh. Jika ingin romantis dalam keluarga tetap terjaga, hindari hal kecil berikut ini yang mungkin secara tidak sengaja tidak Anda lakukan :

  1. Merendahkan Pasangan

Seperti apa sih rasanya diejek dengan pasangan. Rasanya pasti tidak enak bukan. Apalagi jika yang merendahkan Anda adalah orang yang kita cintai. Oleh karena itu jangan sampai Anda merendahkan pasangan Anda apalagi membandingkannya. Karena semua orang pasti memiliki karakter masing-masing. Punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.

  1. Berbohong dengan pasangan

Apa jadinya jika Anda telah dibohongi pasangan. Sejak kecil pastinya kita telah diajarkan bahwa berbohong jelas-jelas merupakan tindakan tidak terpuji. Semua agama juga melarang kita untuk berbohong kepada siapapun, bukan hanya kepada pasangan saja. Kepercayaan itu sulit sekali didapatkan, jadi jangan sampai kita menggadaikan kepercayaan terhadap suami demi kebohongan semata.

  1. Hanya Membuat Keputusan Sepihak

kiat romantis rumah tangga

Jika Anda memang sayang dengan pasangan Anda. Anda wajib mengambil keputusan bersama dengan pasangan. Apalagi dalam hubungan berumah tangga, pasangan kita akan merasa senang jika dihargai keberadaannya. Benar begitu kan? Dalam kehidupan berumah tangga, akan ada banyak hal-hal di depan mata yang mengharuskan kita untuk mengambil keputusan.

4.  Bersikap acuh terhadap pasangan

tips romantis dan harmonis dalam rumah tangga

Bagaimana jika Anda di cuek kin pasangan ? Pastinya hal tersebut sangat tidak menyenangkan. Oleh karena itu jika tidak ingin mengalami hal tersebut itu, tumbuhkanlah rasa peduli terhadap pasangan setiap harinya dan juga setiap waktu.  Dengan menumbuhkan rasa peduli terhadap pasangan maka akan tumbuh romantis dalam keluarga. Bagaimana caranya?
Cara simpel nya yaitu dengan memberi pujian-pujian terhadap pasangan kita. Tidak ada salahnya juga jika hal itu dilakukan. Selain bisa menyenangkan hati pasangan, hal ini juga bisa semakin memperkuat keharmonisan di dalam rumah tangga

Sekali lagi, jangan sampai sifat romantis pasangan menjadi jarak antara kamu dan pasangan.
Untuk kamu yang ingin hubungan mu bersama suami romantis.

Ikuti kelas “konselor pernikahan” bersama Cahyadi Takariawan dan Ida Nur Laila, berpengalaman lebih dari 18 tahun menjadi konselor pernikahan dan rumah tangga. Berpengalaman lebih dari 1800 pasangan berhasil diselamatkan dari kehancuran rumah tangga. Lebih dari 3000 pasangan berkonsultasi kepadanya.

Ajak pasangan Anda belajar romantisme keluarga bersama kami. Klik “LINK di” dibawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *