Mencegah Hadirnya Pelakor Yang Bisa Merusak Hubungan Rumah Tangga

Mengatasi hadirnya pelakor dalam rumah tangga menjadi viral sejak munculnya kisah pelakor akhir-akhir ini. Sejumlah kasus perceraian yang tersebar di berbagai media baik offline maupun online memang membuat wanita menjadi khawatir. Sehingga tak sedikit istri yang mulai terbesit pikiran negatif tentang apakah suamiku punya wanita idaman lain atau tergoda adanya pelakor. Apakah Anda juga berpikiran yang sama?

mengatasi hadirnya pelakor

Didalam sebuah rumah tangga memang tak lepas dari berbagai masalah. Kesibukan akan pekerjaan masing-masing dan kurangnya perhatian menjadi hal utama kurangya keharmonisan. Bertambahnya usia penikahan, komitmen yang pasti, dan seringnya komunikasi seharusnya bisa mengatasi masalah ini.

Lalu bagaimana dengan masalah hadirnya pelakor dalam rumah tangga. Apa yang menjadi penyebab hadirnya pelakor dalam rumah tangga. Sebagai seoarang istri yang mencintai suami. Tentunya Anda wajib melakukanpencegahan sebelum suami Anda direbut orang (pelakor).

Berikut ini cara mencegah hadirnya pelakor yang bisa merusak keharmonisan rumah tangga Anda :

  1. Saling terbuka dengan pasangan

mencegah hadirnya pelakor

Memiliki sifat terbuka terhadap diri masing-masing akan menghindarkan Anda dari pelakor. Saling bersikap terbuka bukan menjadi pelanggaran privasi. Justru karena sikap sling terbuka tersebut membuat kepercayaan kita menjadi semakin kuat. Selain itu, sifat saling terbuka membuat Anda dan suami saling mengerti dan mencoba mencintai apa adanya tanpa ada yang ditutupi.

  1. Saling Mempercayai

kisah hadirnya pelakor

Pastinya kita selalu menginginkan jika kita dipercaya oleh pasangan. Rasa saling percaya membuat perasaan nyaman dan aman diantara Anda dan suami. Kuncinya, jangan sia-siakan kepercayaan yang diberikan suami kepada Anda.

  1. Sediakan Waktu luang bersama

penyebab hadirnya pelakor

Orang ketiga muncul karena kita sendiri yang terlalu sibuk dengan aktivitas kita sendiri. Shingga otomatis waktu luang untuk berdua bersama pasngan pun berkurang bahkan tidak ada sama sekali. Sehingga tidak mengherankan di saat inilah pelakor memanfaat kan peluang ini untuk memperdaya suami Anda. Namun beda lagi jika antara Anda dan pasangan saling membagi waktu luang masing masing untuk sekedar berduaan saja. Maka kecil kemungkinan hadir orang ketiga. Dengan adanya waktu luang terhindar antara diri masing-masing saling memahami perasaan.

  1. Saling setia dan pegang teguh komitmen.

Sebaik apapun usaha Anda untuk menjadi rumah tangga yang harmonis, jika tidak dipegangi dengan komitmen yang teguh dan melaksanakan komitmen tersebut dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.

 

Intinya adalah tidak ada yang berhak menggoda suamimu, kecuali Anda sendiri(Para Istri). Maka, goda selalu suamimu. Agar tidak tergoda  orang lain.

Lalu bagaimana jika Pelakor sudah terlanjur hadir ditengah-tengah pasangan suami istri yang tadinya harmonis?

Semua ada ilmunya, dan akan dipelajari di kelas “Pernikahan” bersama Pak Cahyadi Takariawan(konselor keluarga & pernikahan yang sudah berpengalaman lebih dari 18 tahun, membantu menyelamatkan 10 pasangan yang hampir bercerai setiap bulannya)

Klik DISINI untuk DAFTAR.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *